Friday, April 20, 2018

Kisah Dibalik Dari Lagu Sentuh Hatiku

Kisah Dibalik Dari Lagu Sentuh Hatiku

Arti Lagu Rohani Indonesia - Mungkin saja banyak yang dengar lagu Sentuh Hatiku, yang dinyanyikan oleh Maria Shandi. Akan tetapi dibalik lagu itu ternyata ada satu cerita yang luar biasa. Pencipta lagu ini yaitu seorang anak Tuhan. Cerita didalam lagu itu yaitu punya rekan sekolahnya. Rekannya itu diperkosa oleh ayahnya sendiri dan jadi hilang ingatan, hingga mesti dipasung (dirantai) di tempat tinggalnya. 

Ia sukai datang serta mendoakan anak itu sembari kadang-kadang menulis lirik lagu. Saat juga berlalu. Diapun geser kota serta mulai repot dengan aktivitasnya sendiri. Satu saat anak wanita itu menelepon dia. Sudah pasti kaget bukanlah main, karna anak itu kan hilang ingatan. Dipasung juga? Kok saat ini dapat terlepas, kok dapat telepon? 

Pada akhirnya anak wanita itu narasi, satu hari tak tahu karna karat atau bagaimana rantainya terlepas. Satu hal yang segera dia ingat, dia ingin bunuh ayahnya. Namun waktu dia bangun, ia lihat Tuhan Yesus dengan jubah putihnya, berkata, " Anda mesti memaafkan bapak anda. " Namun anak itu tidak dapat serta dia selalu menangis, memukul, serta berteriak. 

Hingga pada akhirnya Tuhan memeluk dia serta berkata, " Saya mengasihimu. " Meskipun bergumul pada akhirnya anak itupun memaafkan ayahnya, mereka sekeluarga menangis serta bisa kembali hidup normal. Dari situlah lagu Sentuh Hatiku ditulis. 

Betapa ku mencintai, segala yang telah terjadi
Tak pernah sendiri, selalu menyertai
Betapa kumenyadari, di dalam hidupku ini
Kau selalu memberi, rancangan terbaik oleh karena kasih

 

Bapa sentuh hatiku,
Ubah hidupku, menjadi yang baru
Bagai emas yang murni
Kau membentuk bejana hatiku

 

Bapa ajarku mengerti
Sebuah kasih yang selalu memberi
Bagai air mengalir
Yang tiada pernah berhenti
Kasih-Mu ya Tuhan tak pernah berhenti

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright (c) 2010 Arti Lagu Rohani Indonesia. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.